Persib Berbangga, Tendangan Roket Bruno Tak Mampu Menangkan PSIS

  • by
Persib Berbangga, Tendangan Roket Bruno Tak Mampu Menangkan PSIS

Kemenangan Persib Bandung melawan PSIS sedang menjadi sebuah berita bola yangcukup hangat di telinga. Pasalnya meskipun PSIS telah melajukan beragam dobrakan untuk berusaha menang, nyatanya Persib Bandung lah yang lebih dominan selama di atas lapangan. Bahkan tendangan maut milik Bruno pun tak mampu menjadikan PSIS sebagai pemenang dalam pertandingan yang digelar pada tanggal 6 Novemver kemarin.

Ulasan pertandingan Persib vs PSIS dari babak pertama hingga babak kedua

Berita bola menyatakan bahwa sejak awal pertandingan, Persib memang sudah memperlihatkan tekadnya untuk menang dari PSIS. Dapat kalian lihat pada babak pertama, Persib langsung mengambil inisiatif untuk lakukan serangan ke pertahanan PSIS. Hal tersebut sontak membuat PSIS merasa kaget karena serangan tersebut benar-benar masih di awal permainan. Awalnya, Persib melakukan serangan melalui sisi kanan. Akan tetapi serangan tersebut masih dapat dicegah melalui heading pemain PSIS.

Persib Berbangga, Tendangan Roket Bruno Tak Mampu Menangkan PSIS

Namun sayangnya heading yang dilakukan tidak mampu masuk ke gawang milik Persib. Justru ketika memasuki menit 9, Persib lah yang mampu mencetak gol untuk pertama kalinya. Gol pertama tersebut dilakukan dengan baik oleh pemain Persib yang bernama Ezechiel. Tidak heran, Ezechiel memang cukup berani dalam mengambil langkah penyerangan di awal permainan.

Gol pertama yang mampu dicetak oleh Persih di menit ke 9 tersrbut tentu membuat Persib semakin bersemangat untuk mencetak gol-gol lainnya. Dapat dilihat ketika memasuki menit ke 15, PSIS sendiri merasa sangat kesulitan dalam melakukan permainan. Sehingga PSIS pun cukup sering melakukan berbagai kesalahan yang terbilang fatal. Namun di menit ke 25, PSIS akhirnya mampu menemukan celah agar dapat masuk ke lini pertahanan milik Persib.

Kemudian menit ke 29, Persib harud rela melepaskan Kevin Van karena Ia merasa tak nyaman dengan keadaan pahanya. Kevin Van lantas digantikan oleh Esteban yang berduet dengan Ezechiel pada lini depan. Tak lama kemudian, Nick pun membobol gawang PSIS. Akan tetapi gol tersebut tidak diterima oleh wasit karena sebelumnya Nick melakukan palanggaran. Hingga babak pertama selesai, Persib masih tetap unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, permainan Persib semakin ganas. Namun menit ke 53, akhirnya PSIS mampu menyamakan keadaan melalui tendsngan Bruno. 70 menit pertandingan berjalan, kedua tim tidak kunjung mendapatkan gol. Namun pada akhir babak kedua, akhirnya Persib mampu mengungguli PSIS melalui tendangan Febri Haryadi. Sekian berita bola terkait pertandingan Persib dengan PSIS. Menyukai pertandingan sepak bola merupakan hal wajar, namun jangan sampai kalian menjadikan sepak bola sebagai media untuk berjudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *